HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ads

EKONOMI

NEWS

DAERAH

[Berita][6]

DAERAH

Breaking News

Sponsor

Ads

KRIMINAL

Video Of Day

Video Example

PERISTIWA

Mahasiswa : Reformasi ASN Yang Ada di BNNK Tebing Tinggi


Tebingtinggi,- Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) kota Tebing Tinggi pada akhir minggu lalu tepatnya jum'at 8/11 melaksanakan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Tebing Tinggi. Bertindak sebagai kordinator aksi ganda prayogi dan turut serta Ketua HIMMAH J Meidianda.

Dalam orasinya ganda menyampaikan beberapa tuntutan ke DPRD Kota Tebing Tinggi untuk berperan aktif dan perduli terhadap kondisi sosial masyarakat diantara tuntutan yang disampaikan adalah kepedulian DPRD terhadap masalah peredaran narkoba. "DPRD harus segera memanggil kepala BNNK Kota Tebing Tinggi untuk segera mendesak kepala BNNK kota Tebing Tinggi berkomitmen menekan angka peredaran narkoba di Kota Tebing Tinggi. Dan juga DPRD segera memanggil BKD Pemko Kota Tebing Tinggi untuk segera mereformasi birokrasi ASN di BNNK untuk membersihkan citra ASN yang bertugas di BNNK dari isu dan indikasi negatif sehingga terwujudnya profesionalisme ASN dalam bertugas perangi narkoba" teriak ganda.

"hoax,  fitnah dan isu negatif tentang adanya oknum nakal ASN di BNNK harus cepat diambil langkah antisipasinya hingga tidak berlarut dan merusak citra ASN Pemerintah Kota Tebing Tinggi,  untuk menjaga tingkat kepercayaan masyarakat maka BKD dalam hal ini bertanggung jawab terhadap PNS di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi segera melakukan reformasi ASN di BNNK guna mendukung kinerja kepala BNNK yang baru untuk perangi narkoba, kita yakin dibawah kepala BNNK yang baru mampu menekan angka peredaran narkoba bukan hanya menangkap pemakai dan bandar kecil tapi bandar bandar kelas kakap" tambah ganda.

Peserta unjuk rasa mendapat pengawalan dari personil Polres Tebing Tinggi dan Satpol PP. Para utusan aksi diterima langsung oleh yang mewakilin pimpinan DPRD sementara saat itu,  Iman Irdian Saragih SE dan Anggota DPRD lainnya dari Fraksi PDI Perjuangan antara lain Waris, Mangatur Naibaho dan Erwin Harahap dari Partai Perindo.

Menanggapi tuntutan mahasiswa Iman mengatakan akan segera membawa tuntutan ini ke rapat bersama anggota DPRD lainnya dan segera menindak lanjutin apa yang menjadi tuntutan mahasiswa.
Aksi berjalan kondusif dan aman, setelah diterima langsung di ruangan pimpinan DPRD para peserta aksi membubarkan diri dengan tertib.(001)

Newest
You are reading the newest post

Contact Form

Name

Email *

Message *